Share

Saat Banser dan Kokam Bersama Kawal Ketum PP Muhammadiyah dan Ketum PP Aisyiah di Kudus

Andhika Shaputra , Okezone · Selasa 13 September 2022 08:34 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 337 2666208 saat-banser-dan-kokam-bersama-kawal-ketum-pp-muhammadiyah-dan-ketum-pp-aisyiah-di-kudus-U9S5AB4Vx8.jpg Kader Banser dan Kokam mengawal Ketua Umum PP Muhammadiyah Haedar Nasir di Kudus (foto: Abdul Mukti)
A A A

JAKARTA - Ketua Umum Pimpinan Pusat (PP) Gerakan Pemuda (GP) Ansor, Yaqut Cholil Qoumas (Gus Yaqut) memposting foto kader Barisan Ansor Serbaguna Nahdlatul Ulama (Banser), dan Komando Kesiapsiagaan Angkatan Muda Muhammadiyah (Kokam) mengawal pimpinan Muhammadiyah di Kudus, di akun Twitternya @YaqutCQoumas

"Banser & KOKAM mengawal Ketua Umum PP. Muhammadiyah (Prof. Haedar Nashir) & Ketua Umum PP. Aisyiah (Dr. Noordjanah Djohantini) di Peresmian PKU Muhammadiyah Ranting Getassrabi, Kudus. Foto ini kiriman Sekum PP Muhammadiyah, Mas Abdul Mukti," tulis Gus Yaqut, Selasa (13/9/2022).

 BACA JUGA:Gus Yaqut: Kader Ansor dan Banser Harus Miliki Cita-cita Besar untuk Kejayaan Indonesia

Menteri Agama itu juga mengaku senang dengan melihat foto tersebut, dimana Banser merupakan kader dari Nahdlatul Ulama, sedangkan Kokam merupakan kader Muhammadiyah.

"Seneng sekali melihat foto seperti ini," tutup Gus Yaqut.

 BACA JUGA:Dituduh Radikal, KOKAM: Upaya Pengaburan Jasa Prof Din Syamsuddin

Hal itu pun mengundang reaksi netizen, foto tersebut disukai sebanyak 195, Retweet sebanyak 40 kali dan Tweet kutipan sebanyak 2 kali.

@8RUTU5 : Oh, biasane bengkerengan terus mas?

@MLemah123 : Kayak parade militer

Follow Berita Okezone di Google News

Dapatkan berita up to date dengan semua berita terkini dari Okezone hanya dengan satu akun di ORION, daftar sekarang dengan klik disini dan nantikan kejutan menarik lainnya

(wal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini